WAHAI DZAT PEMILIK HATIKU

Kesukaanku hanya dalam mencintai-Mu, menyebut nama-Mu mengetarkan hatiku, dalam amanah-Mu aku serahkan nyawaku. Kuatkan aku bila Kau temui aku lemah, bersihkan aku bila Kau temui aku kotor dan selamatkan aku bila Kau temui aku berjalan menuju lembah kenistaan. Alhamdulillah atas semua nikmat-Mu syukur pada-Mu aku sampaikan karena Kau telah memberi aku yang terbaik, dengan nam Dzat yang jiwa kekasihku ROSULULLAH SAW berada erat dalam gengam-Mu. jadikanlah pernikahan kami menjadi penguat bagi kami jalan menuju ridho-Mu, jalan menuju surga-Mu, jalan menuju perjumpaan dengan yang paling aku kasihi NABI MUHAMMAD SAW nanti diakherat kelak, di padang mahsyar, telaga kautsar, dihari pertimbangan amal hingga menuju surga-Mu. Bimbinglah aku agar aku tetap istiqomah menjalankan perintah dan sunah nabi-Mu.

AMIIEN………

Wahai Dzat pemilik hatiku, kesukaanku hanya dalam mencintai-Mu, menyebut nama-Mu mengetarkan hatiku, dalam amanah-Mu aku serahkan nyawaku. Kuatkan aku bila Kau temui aku lemah, bersihkan aku bila Kau temui aku kotor dan selamatkan aku bila Kau temui aku berjalan menuju lembah kenistaan. Alhamdulillah atas semua nikmat-Mu syukur pada-Mu aku sampaikan karena Kau telah memberi aku yang terbaik, dengan nam Dzat yang jiwa kekasihku ROSULULLAH SAW berada erat dalam gengam-Mu. jadikanlah pernikahan kami menjadi penguat bagi kami jalan menuju ridho-Mu, jalan menuju surga-Mu, jalan menuju perjumpaan dengan yang paling aku kasihi NABI MUHAMMAD SAW nanti diakherat kelak, di padang mahsyar, telaga kautsar, dihari pertimbangan amal hingga menuju surga-Mu. Bimbinglah aku agar aku tetap istiqomah menjalankan perintah dan sunah nabi-Mu.

AMIIEN………

Tinggalkan Balasan

